By Naurah

0

How to Make Tasty Nutrijel Coklat Mangga #BikinRamadanBerkesan

Categories : Nutrijel Mangga

Nutrijel Coklat Mangga #BikinRamadanBerkesan.

How to Make Tasty Nutrijel Coklat Mangga #BikinRamadanBerkesan You can have Nutrijel Coklat Mangga #BikinRamadanBerkesan using 9 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nutrijel Coklat Mangga #BikinRamadanBerkesan

  1. Prepare 1 bungkus of Nutrijel Mangga.
  2. Prepare 1 bungkus of Nutrijel Coklat.
  3. You need 2 bh of Nanas.
  4. Prepare 1 bh of Mangga arum manis (sy ga pakai).
  5. You need 1 bungkus kecil of Nata de Coco.
  6. Prepare of Gula.
  7. It’s of SKM Coklat.
  8. Prepare of Coklat bubuk.
  9. Prepare of Air.

Nutrijel Coklat Mangga #BikinRamadanBerkesan instructions

  1. Cuci bersih lalu Potong kecil” Nanasnya, sblumnya buang dulu tulang tengah yg bikin gatal yah mam.
  2. Tata Nanas dan Nata de Coco secukupnya di dalam wadah cetakan puding.
  3. Masak nutrijel mangga sesuai cara buat yg trtulis di kemasan, masak dgn api kecil,hrs trs di aduk”ya mam. Jika sudah mendidih matikan api biarkan uap angkat lalu tuangkan sedikit” di cetakan. Dinginka.
  4. Kemudian masak nutrijel coklat sesuai carbuatnya, klo mau lebih manis lebihkan gula, jangan lupa tambahkan SKM coklat (1-2 saset), coklat bubuk kira”2 sdt. Masak dg api kecil, aduk” sampe mendidih.
  5. Sambil tunggu uap panasnya hilang tusuk” dgn tusuk sate di puding mangga yg telah dingin agar nantinya bs menyatu dgn puding coklat (tdk mudah lepas).
  6. Kemudian tuang sedikit” yg coklat ke atas puding mangga.
  7. Biarkan dingin suhu ruangan jika sdh tak panas masukkan ke kulkas.
  8. Sajikan n selamat menikmati.